Tuesday 28 September 2010

Aku Hanya Ingin...

Hey hey coba diam !
Sekarang coba dengarkan itu !
Ada suara mengusik-usik
Itu suara hatiku yang berbisik,
"Aku hanya ingin selalu disisimu untuk menemani canda dan lukamu"

Pelankan langkahmu !
Sekarang coba berhenti melangkah !
Ada sesuatu teronggok
Itu kenangan kita yang ingin ditengok,
"Aku hanya ingin menjalani segalanya denganmu"

Sedikit sedikit pejamkan matamu !
Sekarang terlelaplah !
Ada mimpi yang menari-nari
Itu mimpi yang dulu kita renungi,
"Aku hanya ingin menjadikannya nyata bersamamu"

Gapai dan raihlah tanganku !
Sekarang genggamlah dengan erat !
Rasakan nadiku yang berdenyut dan darahku yang mengalir
Ada cinta yang mendesir-desir,
"Aku hanya ingin mencintaimu begitupula aku hanya ingin kau mencintai aku"

Dan pada akhirnya,
AKU HANYA INGIN KAU !



Depok, 06 Agustus 2010

 
Aghnia Wulandari 



No comments:

Post a Comment