Tuesday 28 September 2010

Cinta Mengubah Kita

 Hanya satu yang dilakukan cinta, yaitu "Mengubah Kita"

  1. Saat kita mencintai seseorang dengan sungguh-sungguh, kita berusaha menjadi seperti yang dia sukai sekalipun itu bukan diri kita sendiri tapi kita rela melakukannya demi orang yang kita cintai itu . Cinta yang mengubah kita .  
  2. Saat kita menginginkan seseorang disisi kita, kita berusaha mencari atau menghubungi orang yang kita sayangi atau cintai karena dialah yang kita inginkan selalu disisi kita . Cinta yang mengubah kita .
  3. Saat kita tidak menyukai aliran musik dan lagu yang disukai oleh orang yang kita cintai, kita berusaha menyukainya juga perlahan-lahan bahkan berusaha menyanyikannya di depan orang yang kita cintai . Cinta yang mengubah kita. 
  4. Saat orang yang kita cintai tak menyukai kebiasaan buruk kita, kita berusaha merubah kebiasaan itu menjadi seperti yang dia inginkan meskipun kita merasa itu adalah hal yang berat atau tidak mungkin . Cinta yang mengubah kita .
  5. Saat kita menjadi seseorang yang tidak peduli pada diri sendiri tapi saat jatuh cinta, kita berusaha tampil semenarik mungkin dengan membenahi diri demi mendapat perhatian dari orang yang kita cintai . Cinta yang mengubah kita .
  6. Saat kita biasa tidur pulas, nyenyak dan cepat, tapi saat memikirkan orang yang kita cintai, mata ini seolah ingin terjaga hingga pagi karena ingin selalu memandangi wajahnya meski hanya lewat lamunan atau foto . Cinta yang mengubah kita .
  7. Saat kita merasa biasa saja ketika dekat dengan orang lain, tapi hati ini terguncang dahsyat saat dekat dengan orang yang kita cintai bahkan jantung ini berdegup cepat hingga tangan kita berkeringat dingin . Cinta yang mengubah kita .
  8. Saat kita termenung dan melamun, yang melintas adalah wajah tawa, canda dan senyum orang yang kita cintai. Lalu kita pun juga tertawa-tawa dan senyum-senyum sendiri mengingatnya. Cinta yang mengubah kita.
  9. Saat kita sangat malas bangun dari tempat tidur tapi orang yang kita cintai ingin bertemu, kita segera bangkit dan bersiap-siap untuk menemuinya. Tak peduli lagi dengan rasa malas yang tadi menyelimuti kita. Cinta yang mengubah kita.
  10. Saat kita sedang ingin beristirahat dan tak ingin diganggu tapi orang yang kita cintai meminta kita menemaninya ke suatu tempat, kita rela menemaninya bahkan tak ingin berhenti menemaninya. walaupun sebenarnya kita sangat lelah, tapi lelah itu seolah hilang saat menemaninya . Cinta yang mengubah kita.

    " CINTA MENGUBAH SESEORANG DENGAN CARANYA SENDIRI, 
    ITULAH YANG MEMBUATNYA INDAH "


    Depok, 15 Januari 2010


    Aghnia Wulandari


     

    No comments:

    Post a Comment